You need to enable javaScript to run this app.

Terapkan Sistem Merit, Pemerintah Kabupaten Solok Selatan melakukan Penilaian Kompetensi Seluruh Pejabat Administrator

  • Jum'at, 16 Desember 2022
  • Berita
  • Administrator
  • 0 komentar
Terapkan Sistem Merit, Pemerintah Kabupaten Solok Selatan melakukan Penilaian Kompetensi Seluruh Pejabat Administrator

16 Desember 2022
Kantor Bupati Solok Selatan

Bersama UPT Penilaian Kompetensi BKD Provinsi Riau , Pemkab Solok Selatan melakukan Penilaian Kompetensi Seluruh Pejabat Administrator

Padang Aro, Penilaian Kompetensi (Assessment) yang dilaksanakan hari ini bertujuan untuk pemetaan kompetensi terhadap Pejabat Administrator sehingga diharapkan diperoleh gambaran, data dan informasi yang akurat nanti menjadi bahan pertimbangan dalam rangka penempatan pegawai sesuai kompetensi yang dimiliki.

Penilaian ini dilaksanakan berdasarkan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI nomor 3 Tahun 2020 tentang manajemen talenta Aparatur Sipil Negara.

Melalui kesempatan ini, Bupati Kabupaten Solok Selatan H Khaiurnas berharap kepada peserta agar berkonsentrasi penuh dan mengikuti penilaian kompetensi hari ini dengan baik karena akan berdampak terhadap pengembangan karir kedepan, serta diharapkan dapat menjadi acuan untuk mengukur dan membenahi kinerja penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kemasyarakatan di Kabupaten Solok Selatan kedepan.

Adapun jumlah peserta pada gelombang pertama ini sebanyak 50 orang yang terdiri dari pejabat Administrator. Penilaian ini dilaksanakan di kantor bupati kabupaten solok selatan, Jumat (16/12/2022).

 

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

IRWANDI OSMAIDI, SE

- Kepala Dinas -

Selamat datang di Website kami Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Solok Selatan, Website ini dimaksudkan sebagai...

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini ?

Hasil
Banner