You need to enable javaScript to run this app.

HUT ke - 51 KORPRI, SaatnyaTingkatkan Kontribusi Demi Kemajuan Bangsa dan Negara

  • Selasa, 29 November 2022
  • Administrator
  • 0 komentar
HUT ke - 51 KORPRI, SaatnyaTingkatkan Kontribusi Demi Kemajuan Bangsa dan Negara

Padang Aro - Peringatan HUT ke - 51 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) di Solok Selatan dijadikan sebagai momen bagi seluruh ASN untuk terus melakukan evaluasi dan meningkatkan kontribusinya demi kemajuan bangsa dan negara indonesia.

Hal ini disampaikan oleh Bupati Solok Selatan H. Khairunas dalam Upacara Peringatan HUT ke - 51 Korpri di Kantor Bupati SOlok Selatan, Selasa (29/11/2022).

"Tema peringatan HUT - 51 ini adalah KORPRI Melayani, Berkontribusi, dan Berinovasi untuk Negeri. Maka seluruh Anggota diharapkan bisa meningkatkan kontribusinya untuk memajukan bangsa dan negara, terutama disituasi saat ini". kata Khairunas, pagi ini.

Bupati melanjutkan, peringatan ini bertujuan untuk mengajak seluruh Anggota KORPRI untuk terus meningkatkan kinerjanya, terutama dalam hal pelayanan publik.

Selain itu, anggota KORPRI diajak untuk meningkatkan profesionalitas dan memantapkan tugasnya sebagai perekat dan pemersatu bangsa. Anggota KORPRI juga diingatkan untuk menjaga netralitas serta menjaga kesehatan jasmani dan rohami, meningkatkan kepedulian sosial dalam bentuk olahraga, bakti, penghijauan, pembinaan mental, pertemuan ilmiah dan kegiatan lain - lainnya.

"Pada momentum ini saya ucapkan selamat HUT KORPRI ke - 51 Tahun 2022. Lanjutkan pengabdian kita bagi masyarakat, bangsa, dan negara". ungkap Khairunas.

Dalam kesempatan ini Bupati juga menyampaikan apresiasinya kepada keluruh keluarga bersa KORPRI di Solok Selatan yang telah dan masih mengemban tugasnya kepada negara di seluruh penjuru tanah air.

Dengan berlakunya UU ASN, maka KORPRI diharapkan bisa bertransformasi menjadi lebih baik dan berperan sesuai dengan kode etik dan standar profesinya.

 

Upacara ini dihadiri Ketua DPRD Solok Selatan Zigo Rolanda, Forkopimda, Kepala OPD dan seluruh anggota KORPRI dilingkungan Pemerintah Kabupaten Solok Selatan.

Setelah upacara, dilakukan pemotongan kue dalam rangka HUT KORPRI dan pemberian penghargaan kepada ASN yang sudah memasuki purnabakti dan ASN yang berprestasi. (Diskominfo)

#Repost Ig @solokselatankab

Bagikan artikel ini:
IRWANDI OSMAIDI, SE

- Kepala Dinas -

Selamat datang di Website kami Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Solok Selatan, Website ini dimaksudkan sebagai...

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini ?

Hasil
Banner