You need to enable javaScript to run this app.

Pemerintah Kabupaten Solok Selatan Mendapat Penghargaan Badan Kepegawaian Negara (BKN) Award 2022 untuk Kategori Implementasi Manajemen Kinerja

  • Selasa, 30 Agustus 2022
  • Berita
  • Administrator
  • 0 komentar
Pemerintah Kabupaten Solok Selatan Mendapat Penghargaan Badan Kepegawaian Negara (BKN) Award 2022 untuk Kategori Implementasi Manajemen Kinerja

Pemerintah Kabupaten Solok Selatan dibawah kepemimpinan Bupati Khairunas dan Wakil Bupati Yulian Efi mendapat penghargaan Badan Kepegawaian Negara (BKN) Award 2022 untuk kategori Implementasi Manajemen Kinerja.

Penghargaan Badan Kepegawaian Negara (BKN) Award tahun 2022 dari BKN RI tersebut diserahkan kepada Pemkab Solok Selatan yang diwakili oleh Wakil Bupati Solok Selatan Yulian Efi, di Aula Istana Bung Hatta, Kota Bukittinggi, Senin (22/8).

Pada penghargaan ini, Pemerintah Kabupaten Solok Selatan masuk lima besar pada Kategori Implementasi Penerapan Manajemen Kinerja Pemerintah Kabupaten Wilayah Barat Tipe Kecil oleh Badan Kepegawaian Negara Republik Indonesia.

Adapun penilaian dilakukan dalam hal pengelolaan manajemen kinerja kepegawaian yang meliputi perencanaan kinerja, pembinaan kinerja, penilaian kinerja, evaluasi kinerja, dan pelaporan kinerja, dimana Kabupaten Solok Selatan telah menggunakan aplikasi SIMANJA (Sistem Informasi Manajemen Kinerja) dari tahun 2020 hingga sekarang.

Kabupaten Solok Selatan telah menggunakan aplikasi SIMANJA sejak tahun 2020. Dan untuk Pelaporan Kinerja ASN tahun 2021, Kabupaten Solok Selatan melalui e-lapkin BKN mencapai angka 96,59%, mengalami peningkatan dari tahun 2020 sebesar 87,57%.

Selain itu, untuk meningkatkan disiplin pegawai, ASN Solok Selatan sudah memanfaatkan aplikasi absensi online (SIMPEG) dengan fitur geotagging (Info Lokasi) dan foto selfie keberadaan ASN.

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

IRWANDI OSMAIDI, SE

- Kepala Dinas -

Selamat datang di Website kami Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Solok Selatan, Website ini dimaksudkan sebagai...

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini ?

Hasil
Banner