You need to enable javaScript to run this app.

BKPSDM Solok Selatan Gelar Asesmen 874 ASN

  • Selasa, 17 Oktober 2023
  • #berita
  • Administrator
  • 0 komentar
BKPSDM Solok Selatan Gelar Asesmen 874 ASN

Padang Aro, 17/10/2023,
Sebanyak 874 Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok Selatan mengikuti asesmen diselenggarakan oleh BKPSDM Solok Selatan yang bekerjasama dengan Provinsi Jawa Barat. Terdiri dari 41 Peserta Asesmen Jenjang JF Madya dan Administrator, 203 Peserta Asesmen Jenjang JF Muda dan Pengawas, dan 630 Peserta Asesmen Jenjang JF Pertama dan Pelaksana, Kegiatan Asesmen ini dilaksanakan mulai tanggal 17 s/d 27 Oktober 2023, dibagi menjadi beberapa sesi dan hari pertama diawali oleh Peserta Asesmen Jenjang JF Madya dan Administrator.

Asesmen yang bertempat di Aula Bappeda Solok Selatan ini dilakukan untuk memetakan sumber daya manusia (SDM) yang ada di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok Selatan. Pemetaan tersebut dibutuhkan untuk mengetahui apakah profil pegawai yang ada saat ini sudah sesuai dengan kebutuhan instansi atau masih memerlukan pengembangan lebih lanjut. 

Pelaksanaan Pemetaan dan Penilaian Kompetensi Aparatur Sipil Negara bertujuan untuk meningkatkan profil Manajemen Talenta dan meningkatkan penerapan Sistem Merit dalam penyelenggaraan manajemen ASN.
"Harapannya dengan adanya asesmen ini mampu menghasilkan ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok Selatan yang profesional dan berkompeten", jelas Kepala BKPSDM Solok Selatan, Irwandi Osmaidi, SE.

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

IRWANDI OSMAIDI, SE

- Kepala Dinas -

Selamat datang di Website kami Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Solok Selatan, Website ini dimaksudkan sebagai...

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini ?

Hasil
Banner