You need to enable javaScript to run this app.

Sosialisasi Peraturan Bupati Solok Selatan tentang Kepegawaian

  • Selasa, 18 Juli 2023
  • #berita
  • Administrator
  • 0 komentar
Sosialisasi Peraturan Bupati Solok Selatan tentang Kepegawaian

Padang Aro, Selasa 18 Juli 2023

Dalam rangka meningkatkan pemahaman mengenai Peraturan Bupati, ASN Kabupaten Solok Selatan mendapatkan Bimbingan teknis dan Sosialisasi Peraturan Bupati tentang Kepegawaian melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Solok Selatan.

Sosialisasi Peraturan Bupati Solok Selatan diantaranya :

  • Peraturan Bupati Solok Selatan Nomor 50 Tahun 2021 tentang Pedoman Penanganan Benturan Kepentingan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok Selatan.
  • Peraturan Bupati Solok Selatan Nomor 35 Tahun 2022 tentang Kode Etik dan Pedoman Perilaku Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok Selatan.
  • Peraturan Bupati Solok Selatan Nomor 36 Tahun 2022 tentang Pembinaan dan Penegakan Disiplin Pegawai Negeri Sipil dilingkungan Pemerintah Kabupaten Solok Selatan.
  • Peraturan Bupati Solok Selatan Tahun 37 Tahun 2022 tentang Pedoman Pemberian Bantuan Hukum bagi Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok Selatan.

Dibuka langsung oleh Bupati Solok Selatah, H. Khairunas mengatakan untuk memastikan kedisiplinan tersebut berjalan dengan baik, maka Pemerintah Daerah telah mengeluarkan beberapa Peraturan tentang Kepegawaian.

Sosialisasi ini dihadiri oleh Sekretaris dan Kadubag Umum dan Kepegawaian seluruh Perangkat Daerah Kabupaten Solok Selatan dan diharapkan Peraturan - peraturan Kepegawaian ini bisa di Sosialisasikan juga ke seluruh ASN di masing - masing OPD.

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

IRWANDI OSMAIDI, SE

- Kepala Dinas -

Selamat datang di Website kami Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Solok Selatan, Website ini dimaksudkan sebagai...

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini ?

Hasil
Banner