You need to enable javaScript to run this app.

BKPSDM Solok Selatan Terapkan Sistem Pelayanan Kepegawaian Terpadu

  • Kamis, 02 Februari 2023
  • #berita
  • Administrator
  • 0 komentar
BKPSDM Solok Selatan Terapkan Sistem Pelayanan Kepegawaian Terpadu

Padang Aro, 1 Februari 2023 - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Solok Selatan menerapkan Sistem Pelayanan Kepegawaian Terpadu untuk mengoptimalkan pelayanan dan sebagai bentuk transparansi.

Kepala BKPSDM Irwandi Osmaidi, SE mengatakan, penyelenggaraan pelayanan kepegawaian terpadu sebagai bentuk Inovasi dan implementasi reformasi birokrasi dibidang pelayanan publik. BKPSDM mencoba memudahkan untuk pelayanan agar setiap ASN turut merasakan perubahan dan manfaat yang terjadi karena mempermudah, transfaran dan terukur segala proses pelayanan kepegawaian sehingga tidak berhubungan langsung dengan bidang yang dituju cukup melalui ruang Pelayanan Kepegawaian Terpadu sudah dapat memberikan solusi pada pengguna layanan.

Seluruh Pelayanan Administrasi kepegawaian akan dilayani oleh perwakilan dari petugas (Front Office), Semua pelayanan administrasi kepegawaian terpusat di front office, baik mengurusi masalah adminisrtasi seperti penyerahan SK, pemasukan berkas, surat masuk/ keluar maupun hal - hal lain yang bersifat konsultasi.

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

IRWANDI OSMAIDI, SE

- Kepala Dinas -

Selamat datang di Website kami Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Solok Selatan, Website ini dimaksudkan sebagai...

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini ?

Hasil
Banner