You need to enable javaScript to run this app.

SERAH TERIMA JABATAN Plt. ASISTEN II PEMDA KABUPATEN SOLOK SELATAN

  • Rabu, 05 Juli 2023
  • #berita
  • Administrator
  • 0 komentar
SERAH TERIMA JABATAN Plt. ASISTEN II PEMDA KABUPATEN SOLOK SELATAN

Pejabat Lama Pensiun, Kepala Bappeda Taufik Effendi Menjabat Plt Asisten III Pemkab Solok Selatan

Padang Aro - Hari ini serah terima jabatan (sertijab) antara pejabat asisten 2 yang lama yaitu Amdani, SE, Msi dengan Taufik Effendi. yang dihadiri Bupati Solok Selatan, diwakili Asisten Administrasi & Umum, Irwanesa dan Kepala BKPSDM, Irwandi Osmaidi. Selasa (04/07/2023).

Pada kesempatan ini Amdani sebagai pejabat lama mengucapkan permohonan maaf dan terima kasih atas kerjasama selama lebih kurang 17 tahun di pemerintahan Kabupaten Solok Selatan.

"Terima kasih banyak kepada seluruh rekan kerja di pemkab Solok Selatan dan saya ucapkan permohonan maaf atas berbagai kekhilafan semasa saya menjabat lebih kurang 17 tahun", ungkapnya.

Sementata itu, sebagi penjabat yang baru Taufik Effendi mengatakan bahwa tugas tambahan ini adalah amanah pimpinan yang mesti diemban.

"Meskipun di Bappeda sendiri volume kerjanya juga cukup tinggi, kita akan berupaya melaksanakan tugas-tugas sebagai koordinator hal-hal yang berkaitan dengan ekonomi dan pembangunan", ungkapnya

"Yang paling penting, bagaimana memperkuat koordinasi supaya urusan-urusan yang dibidangi bisa berjalan lancar. Kunci koordinasi adalah komumikasi," tutur Taufik Effendi saat sertijab itu.

Taufik Effendi saat ini bertugas sebagai Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) di Pemkab Solok pernah juga mengemban tugas sebagai Asisten Administrasi Umum.

" Secara koordinasi tentu ada kesamaan bedanya hanya urusan yang ditangani. Tetapi tugas Asisten Ekbang ini jauh lebih berat, karena membawahi koordinasi belasan urusan. Karena itu, tolong saya dengan informasi-informasi terbaru, regulasi-regulasi dan masalah-masalah krusial yang mendesak untuk ditangani."jelasnya

Adapun sejumlah urusan yang dikoordinasikan oleh Asisten Ekonomi Pembangunan itu diampu oleh tiga bagian, yakni Bagian Perekoniman & SDA, Bagian Administrasi Pembangunan dan Bagian Pengadaan Barang & Jasa. @Humassolsel

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

IRWANDI OSMAIDI, SE

- Kepala Dinas -

Selamat datang di Website kami Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Solok Selatan, Website ini dimaksudkan sebagai...

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini ?

Hasil
Banner