You need to enable javaScript to run this app.

Upaya Peningkatan Kemampuan Teknologi Informasi bagi ASN Coaching Clinic diawasi langsung oleh Bupati Solok Selatan

  • Selasa, 25 Juli 2023
  • #berita
  • Administrator
  • 0 komentar
Upaya Peningkatan Kemampuan Teknologi Informasi bagi ASN Coaching Clinic diawasi langsung oleh Bupati Solok Selatan

Sebagai upaya untuk meningkatkan kemampuan Teknologi Informasi bagi ASN, BKPSDM Solok Selatan menggelar Coaching Clinic. Melalui kegiatan ini, BKPSDM Solok Selatan memfasilitasi proses peningkatan kemampuan bagi ASN melalui proses coaching yang merupakan bimbingan untuk memecahkan permasalahan kinerja dengan mengoptimalkan potensi diri dalam mengoperasikan komputer.

Tujuan coaching ini tentunya sangat relevan dengan tantangan yang dihadapi oleh BKPSDM saat ini yang menuntut Kinerja, Profesionalitas dan produktivitas ASN dalam menjalankan tugas dan fungsi di unit kerjanya masing-masing. Kegiatan ini juga menjadi salah satu bentuk pemenuhan kewajiban dalam pengembangan kompetensi PNS.

Coaching Clinic ini sudah berlangsung beberapa bulan dan pada hari ini Senin, 24 Juli 2023 dihadiri dan diawasi langsung oleh Bupati Solok Selatan, H. Khairunas mengatakan ada peningkatan kompetensi yang signifikan dari pelatihan ini.

“Kami berharap agar coaching ini ke depannya dapat terimplementasikan di semua Satker di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok Selatan sehingga mampu meningkatkan Indeks Profesionalitas Aparatur Sipil Negara (IP-ASN) yang selanjutnya akan berujung kepada peningkatan pelayanan kepada masyarakat". Sebanyak 24 Pejabat Administrator yang mengikuti Coaching nantinya diharapkan bisa mengikuti perkeembangan teknologi di unit kerja-nya masing-masing,” Ujar Kepala BPSDM.

 

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

IRWANDI OSMAIDI, SE

- Kepala Dinas -

Selamat datang di Website kami Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Solok Selatan, Website ini dimaksudkan sebagai...

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini ?

Hasil
Banner