You need to enable javaScript to run this app.

SEKRETARIS DILINGKUP OPD KABUPATEN SOLOK SELATAN JALANI TES EVALUASI KINERJA

  • Senin, 12 Juni 2023
  • #berita
  • Administrator
  • 1 komentar
SEKRETARIS DILINGKUP OPD KABUPATEN SOLOK SELATAN JALANI TES EVALUASI KINERJA

Evaluasi ini dilakukan dalam rangka pembinaan berkala tiap tahunnya dan juga untuk mengukur kompetensi seluruh Pejabat Eselon III khususnya Sekretaris OPD yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok Selatan.

“Jadi selain untuk menguji kualitas pengetahuan dalam mengoperasikan komputer dan tata naskah dinas seluruh Sekretaris OPD evaluasi ini juga untuk meningkatkan kapastitas Pejabat Esselon III agar terus belajar, mempersiapkan diri dalam menjalankan Tugas agar bisa ikut melompat menjalankan program - program pemerintah yang telah ditargetkan,” ujar Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Solok Selatan saat mengawasi tes evaluasi berlangsung.

Evaluasi dilaksanakan dengan metode Komputerisasi dibagi menjadi beberapa sesi oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Solok Selatan.

Materi evaluasi berkenaan dengan pemahaman tentang Tata naskah dinas. Hasil tes evaluasi ini akan dijadikan sebagai salah satu dasar Evaluasi Kinerja Sekretaris dilingkungan Pemerintah Kabupaten Solok Selatan.

Evaluasi di ikuti oleh seluruh Sekretaris OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Solok Selatan. Yang di awasi langsung oleh Kepala Bidang Mutasi dan Pengembangan SDM BKPSDM Kabupaten Solok Selatan.

Tes evaluasi di laksanakan pada pukul : 09.00-16.00 wib di ruang Rapat/aula BKPSDM Solok Selatan.

Bagikan artikel ini:

1 Komentar

"What is the outcome of the performance evaluation test for the secretary of the South Solok Regency's local government department?"
15 Jun 2023 12:57 Teknik Telekomunikasi

Beri Komentar

IRWANDI OSMAIDI, SE

- Kepala Dinas -

Selamat datang di Website kami Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Solok Selatan, Website ini dimaksudkan sebagai...

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini ?

Hasil
Banner