You need to enable javaScript to run this app.

40 ASN Solok Selatan Mengikuti Pelatihan dan Ujian Sertifikasi PBJP Level 1

  • Selasa, 24 Oktober 2023
  • #berita
  • Administrator
  • 0 komentar
40 ASN Solok Selatan Mengikuti Pelatihan dan Ujian Sertifikasi PBJP Level 1

Padang Aro (24/10/2023) ~ Sebanyak 40 ASN Solok Selatan mengikuti Pelatihan dan Ujian Sertifikasi PBJP Level 1 yang di Fasilitasi oleh BKPSDM Solok Selatan memalui Bidang Mutasi dan Pengembangan SDM.

Pelatihan dan Ujian Serifikasi PBJP Level 1 merupakan salah satu Pelatihan Teknis yang bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan pemahaman kepada SDM PBJ terhadap Peraturan Presiden Nomor 12 Tahun 2021 tentang Perubahan Atas Peraturan Presiden Nomor 16 Tahun 2018 tentang Pengadaan Barang Jasa Pemerintah. SDM PBJ harus memahami regulasi PBJ sebagai acuan dasar dalam pelaksanaan Pengadaan Barang Jasa Pemerintah.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan model pembelajaran Blended Learning rentang waktu mulai tanggal 16 Oktober s/d 9 November 2023.

"BKPSDM Solok Selatan sebagai Fasilitator berupaya mewujudkan SDM yang profesional untuk menjamin SDM yang Kompeten, diperlukan penyelenggaraan Pelatihan PBJ yang berkualitas diharapkan kepada peserta dapat memanfaatkan pelatihan ini sebaik - baiknya". Ungkap kepala BKPSDM Solok Selatan, Irwandi Osmaidi, SE

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

IRWANDI OSMAIDI, SE

- Kepala Dinas -

Selamat datang di Website kami Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Solok Selatan, Website ini dimaksudkan sebagai...

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini ?

Hasil
Banner