You need to enable javaScript to run this app.

Seluruh ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Solok Selatan akan mendapatkan pelayanan Skrining kesehatan

  • Selasa, 22 Agustus 2023
  • #berita
  • Administrator
  • 4 komentar
Seluruh ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Solok Selatan akan mendapatkan pelayanan Skrining kesehatan

Seluruh ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Solok Selatan akan mendapatkan pelayanan Skrining kesehatan dimulai pada hari ini senin, 21/08/2023, kegiatan ini berlangsung selama 11 hari kedepan, ASN tidak perlu mendatangi Fasilitas pelayanan kesehatan, melainkan Petugas kesehatan dari Dinas Kesehatan Kab. Solok Selatan yang mendatangi OPD masing - masing. Dimulai dari BKPSDM dan BPKD dilanjutkan dengan OPD lain pada hari berikutnya sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

Sementara itu Kepala BKPSDM Kab. Solok Selatan, Irwandi Osmaidi, SE mengucapkan terima kasih kepada Petugas Kesehatan dari Dinas Kesehatan yang telah melakukan Skrining Kesehatan pada BKPSDM, semoga kegiatan ini berjalan lancar dan seluruh ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Solok Selatan dapat mengikutinya dengan baik

 

 

Bagikan artikel ini:

4 Komentar

"nice information URL URL URL"
19 Mar 2024 09:06 elpebri
"great information LINK LINK LINK LINK LINK LINK LINK"
01 Mar 2024 09:35 atepfirman
"nice information Tel U Tel U Tel U Tel U Tel U Tel U Tel U Tel U Tel U Tel U Tel U Tel U Tel U Tel U Tel U Tel U Tel U Tel U Tel U Tel U Tel U Tel U Tel U Tel U Tel U Tel U Tel U Tel U Tel U Tel U Tel U Tel U Tel U Tel U Tel U Tel U Tel U"
15 Feb 2024 11:47 elpebri
"How do you anticipate the implementation of health screening will impact the overall health and productivity of government employees?"
26 Aug 2023 10:18 Telkom University

Beri Komentar

Artikel Terkait

IRWANDI OSMAIDI, SE

- Kepala Dinas -

Selamat datang di Website kami Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Solok Selatan, Website ini dimaksudkan sebagai...

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini ?

Hasil
Banner