You need to enable javaScript to run this app.

134 Orang CPNS Formasi 2021 Resmi Menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS)

  • Kamis, 16 Maret 2023
  • #berita
  • Administrator
  • 0 komentar
134 Orang CPNS Formasi 2021 Resmi Menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS)

Kamis, 16 Maret 2023

134 Orang CPNS Formasi 2021 Resmi Menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS), bupati Khairunas Bangga!

Padang Aro - Berdasarkan peraturan teknis badan kepegawaian negara (BKN), hari ini sebanyak 134 orang CPNS Formasi 2021 diserahkan SK 100% dan resmi menjadi CPNS. SK tersebut diberikan Pemkab Solok Selatan di Aula Sarantau Sasurambi, Kamis (16/03/2023).

Penyerahan SK 100% ini turut dihadiri oleh bupati dan wakil bupati, ketua DPRD, Sekda, dan disaksikan juga oleh kepala OPD diruang lingkup pemkab Kabupaten Solok Selatan.

Dalam sambutan bupati Khairunas mengungkapkan rasa bangga dan menyakini bahwa 134 orang itu adalah orang-orang pilihan dari sekian ribu yang mengikuti seleksi.

"Atas nama pribadi dan Pemkab Kabupaten Solok Selatan saya mengucapkan selamat, saya merasa bangga sebab bapak dan ibu adalah orang-orang terpilih, Semoga bapak ibuk dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai abdi negara dengan sungguh-sungguh", ungkap Khairunas

"Saya yakin dan percaya bapak ibu pasti akan bekerja dengan sungguh-sungguh dalam merealisasikan Visi dan Misi yang telah kita tuangkan kedalam RPJMD Kabupaten Solok Selatan tahun 2021-2026", tambahnya.

Pada kesempatan itu, bupati Khairunas juga berikan memberikan motivasi kepada bapak ibu CPNS baru, bahwa pada tahun 2023 ini, selain TPP kepada PNS pemerintah juga akan memberikan TPP kepada PPPK sesuai dengan kemampuan APBD, ini diharapkan nantinya dapat menjadi cambuk semangat bekerja. Dan berbanding lurus dengan hasil kinerja yang dilaksanakan.

Ketua DPRD Zigo Rolanda juga ikut berikan arahan kepada seluruh PNS agar berperan aktif terhadap roda pemerintahan, jangan pernah bekerja setengah-setengah.

Zigo juga mengingatkan semua tidak hanya aktif bagi pemkab saja melainkan juga aktif melayani masyarakat, tegas Zigo.

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

IRWANDI OSMAIDI, SE

- Kepala Dinas -

Selamat datang di Website kami Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Solok Selatan, Website ini dimaksudkan sebagai...

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini ?

Hasil
Banner