You need to enable javaScript to run this app.

Adanya Perampingan Struktur Organisasi dan Tata Kerja (SOTK), Bupati Khairunas Lantik 57 Orang Pejabat Solsel

  • Senin, 02 Januari 2023
  • #berita
  • Administrator
  • 0 komentar
Adanya Perampingan Struktur Organisasi dan Tata Kerja (SOTK), Bupati Khairunas Lantik 57 Orang Pejabat Solsel

Padang Aro - Pemerintah Kabupaten Solok Selatan melantik sebanyak 57 orang pejabat di lingkungan pemerintah kabupaten Diantaranya pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator, dan pejabat pengawas. Jumat (30/12/22)

Pelantikan ini merupakan upaya pemerintah untuk merampingkan SOTK sesuai dengan Peraturan Daerah Nomor 3 Tahun 2022 Tentang Perubahan Kedua atas Perda Nomor 15 Tahun 2015 Tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah. Didampingi wabup Yulian Efi, Ketua DPRD Zigo Rolanda, Sekdakab Drs.Syamsurizal bupati Khairunas ucapkan selamat kepada seluruh pejabat yang telah dilantik.

Menurut Khairunas, “Pelantikan ini dilaksanakan guna upaya efisiensi dan peningkatan efektivitas dalam tata kerja pemerintah kabupaten. Selain itu juga merupakan bagian dari evaluasi dan penyesuaian untuk mencapai tujuan bersama,”jelasnya. Selain itu merupakan bagian dari penyesuaian hasil rekomendasi dari Komite Aparatur Sipil Negara dan juga setelah dilakukannya uji kompetensi pejabat eselon 3 di Solok Selatan.

Bupati mengingatkan tantangan di 2023 mendatang akan lebih berat. Untuk itu diharapkan seluruh pejabat yang menempati jabatan baru ini untuk segera menyesuaikan diri dan mengidentifikasi masalah serta mencari jalan keluar di tempat barunya nanti.

Adapun pejabat pimpinan yang dikukuhkan atas parubahan SOTK antara lain drh. Nurhayati sebagai Kepala Dinas Pertanian, Mardiana sebagai Kadis Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda, dan Olahraga serta Syamsuria menjabat Kadis Pendidikan. Sementara Pejabat Administrator antara lain Dafrizal menjabat Sekdis Pendidikan, Ridwan sebagai Kabid Pembinaan Sekolah Menengah Pertama dan lainnya.
Repost @humas_solsel

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Artikel Terkait

IRWANDI OSMAIDI, SE

- Kepala Dinas -

Selamat datang di Website kami Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Solok Selatan, Website ini dimaksudkan sebagai...

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini ?

Hasil
Banner