You need to enable javaScript to run this app.

83 Orang PNS Purna Tugas, Bupati Khairunas berikan Penghargaan

  • Rabu, 01 Maret 2023
  • #berita
  • Administrator
  • 0 komentar
83 Orang PNS Purna Tugas, Bupati Khairunas berikan Penghargaan

Padang Aro, Sebanyak 83 Orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kabupaten Solok Selatan purna tugas atau pensiun pada tahun 2023 ini menerima penghargaan dari Bupati Solok Selatan, yang diserahkan dalam kegiatan pembekalan Purna Tugas di Aula Sarantau Sasurambi Kantor Bupati, (1/3/2023).

Bupati berpesan kepada para purna tugas yang akan kembali menjadi bagian dari masyarakat, untuk tetap berjuang dimanapun dan sebagai siapapun demi kemajuan Kabupaten Solok Selatan.

"Selamat jalan dan terimakasih atas dedikasi yang di berikan selama bertahun-tahun kepada Kabupaten Solok Selatan, walaupun sudah purna tugas, tapi semangat dan perjuangan tidak boleh purna, harus tetap berjuang dimanapun dan sebagai siapapun demi kemajuan Kabupaten yang kita cintai ini".

Selain piagam penghargaan, para purna tugas juga mendapatkan pembekalan motivasi, pencerahan dan pengetahuan tentang kesehatan pasca purna tugas oleh narasumber dari Universitas Taman Siswa (Tamsi) Padang dan dokter Psikologi RSJ Saanin. Repost instagram @humas_solsel

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

IRWANDI OSMAIDI, SE

- Kepala Dinas -

Selamat datang di Website kami Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Solok Selatan, Website ini dimaksudkan sebagai...

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini ?

Hasil
Banner