You need to enable javaScript to run this app.

Bupati dan Wabup hadiri Serah Terima Jabatan Direktur UPT RSUD Solok Selatan

  • Selasa, 14 Februari 2023
  • #berita
  • Administrator
  • 0 komentar
Bupati dan Wabup hadiri Serah Terima Jabatan Direktur UPT RSUD Solok Selatan

Sungai Pagu - Serah terima jabatan dari Plt. dr. Tony Hardian, Sp.B kepada Herry Harianto Sp.OG dihadiri oleh Bupati, Wakil Bupati Solok Selatan, Staf Ahli, Ass 1, Kepala Dinas Kesehatan dan OPD Lainnya. (13/02/23).

Direktur UPT RSUD Solok Selatan yang lama dr. Tony Hardian dalam mengatakan, 2 Tahun lebih kurang melaksanakan tugas, dan amanah yang diberikan sudah dilaksanakan semaksimal mungkin.

Kemudian Direktur UPT RSUD Solok Selatan yang baru dr. Harry Hardianto dalam sambutan singkatnya menyatakan, "Jabatan ini merupakan amanah, mampu tidak mampu jabatan ini harus dilaksanakan demi kemajuan kesehatan di Solok Selatan dan saya harap adanya kerjasama dengan semua pihak terutama di RSUD ini", jelas Herry

Ditempat yang sama, Bupati Khairunas jelaskan, majunya sebuah organisasi rumah sakit tidak terlepas dari peran semua elemen, termasuk lingkungan. "Jabatan seorang Direktur RSUD tidak sama dengan jabatan kepala Dinas, seorang Direktur rumah sakit harus bisa melayani memberikan kesehatan kepada masyarakat, mencari kekurangan - kekurangan masyarakat dilingkungan untuk segera dibenahi", jelasnya.

Pemerintah Solok Selatan telah berkoordinasi dengan pemerintah pusat melalui kementerian kesehatan dan UNAND, dengan kata kuncinya Solok Selatan akan dijadikan wisata kesehatan yang tangguh."Harapan kami dengan adanya pergantian ini, RSUD Solok Selatan bisa meningkatkan layanannya kepada masyarakat, menjaga komunikasi dengan Pemerintah. Sebab, Direktur adalah mata hati bupati di RSUD Solok Selatan, perpanjangan tangan pemerintah untuk mengurus, mengatur bagaimana RSUD Solok Selatan ini", Ungkap Bupati Khairunas.

"RSUD ini bisa menjadi Rumah Sakit dengan layanan kesehatan berkualitas dan layanan prima, ini semua bisa terwujud jika ada kerjasama dari kita semua, kerja tim", tambah Khairunas.

Terakhir, Bupati mengaja semua, dokter, perawat, bidan dan tenaga kesehatan lainnya, "Ayo kita berbenah, kita jadikan Rumah Sakit kita ini sebagai Pusat Layanan Kesehatan di Solok Selatan' Ajak Bupati.

Repost : Instagram humas_solsel

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

IRWANDI OSMAIDI, SE

- Kepala Dinas -

Selamat datang di Website kami Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Solok Selatan, Website ini dimaksudkan sebagai...

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini ?

Hasil
Banner